Loading... Please wait...
  • Image 1

Crystal Cream

Rp. 80.000
SKU:
RESDRSIMONCC0001
Weight:
50 Grams
Rating:
Quantity:

Product Description

- Berfungsi untuk menghilangkan kehitaman di sela paha, ketiak, dan bibir

- Dioles pada malam hari dan pada pagi tetap memakai deodoran

- Produk ini direkomendasikan oleh Dr. Samuel L. Simon, SpKK (@DrslsimonSpkk)

- Pengiriman barang di proses langsung oleh Dr. Samuel L Simon Spkk

- Produk-produk Dr. Simon yang tidak ada di www.FellinShop.com juga dapat dipesan via email ke fellin@fellinshop.com

- 12,5 gr

Find Similar Products by Category


Product Reviews

Write your own product review

  1. bagus

    Posted by rsk on 7th Nov 2014

    Ini yang ke 3x saya beli cream ini, sejauh ini plg diantara produk yg pernah saya pakai cream crystal paling memberikan hasil


  2. lembut dibibir

    Posted by florentina on 9th Apr 2014

    Baru pakai 5 hari sih, tp udh keliatan itemnya ndak sehitam dulu bibirku... Smoga sukses bikin merah bibir


  3. BAGUS BANGET

    Posted by Unknown on 13th Dec 2013

    ini krim bagus banget, hasilnya bener-bener keliatan ga pake tipu-tipu. udah beberapa kali coba krim merek lain dan cuma ini yang kasih hasil nyata :D mantap deh pokoknya ;)


  4. wajib punya

    Posted by mamadeca on 7th Nov 2013

    Ini cream luar biasa hasilnya.. dah banyak cream dicoba, cuma ini yg bener2 kliatan hasilnya.. ga bakal percaya klo ga nyoba sendiri, skrg ini cream wajib ada di kulkas..


  5. wow.....cream.....

    Posted by Unknown on 22nd Jun 2013

    Significant results show after a week using this crystal cream



Customers Who Viewed This Product Also Viewed



Connect with us: FacebookTwitter

DAPATKAN INFO PRODUK

Dapatkan Info
Produk Terbaru!

Masukkan Nama & Email Anda di sini ya